Jumat, 07 Desember 2018

cara merontokkan kerak gigi




Pasti kita akan merasa tidak percaya diri dan malu jika gigi kita kuning dan napas bau. Karena hal tersebut dapat mengurangi penampilan kita. Untuk mendapatkan gigi yang putih serta nafas yang segar, maka kita harus rutin dalam menggosok gigi.

Untuk mempercepat usahakan kita mendapatkan gigi putih bersih dan napas yang segar, tak ada salahnya kita mencoba cara berikut ini yang kami lansir dari situs okaydoc.com (5/4/2018) , di antaranya:


1.Menggunakan Ramuan Strawbery

Banyak yang belum tahu bahwa buah stroberi sangat mujarab dalam memutihkan gigi kita. Pasalnya di dalam buah stroberi terkandung zat antioksidan dan juga senyawa lain yang jumlahnya cukup tinggi. Untuk mendapatkan khasiatnya tersebut, cukup kita tumbuk 4 atau 5 buah strawbery lalu gunakan untuk menggosok gigi selama kurang lebih 3 menit. Selanjutnya kita berkumur-kumur dengan air yang bersih. Untuk menghasilkan hasil yang maksimal lakukan treatmen ini dengan rutin dan telaten.

2.Dengan Minyak Kelapa

Banyak yang masih ragu akan khasiat minyak kelapa dalam memutihkan gigi kuning. Namun ternyata sudah banyak pula masyarakat yang telah membuktikan khasiat minyak kelapa dalam memutihkan gigi dan menyegarkan napas kita. Untuk memanfaatkan minyak kelapa untuk memutihkan gigi yakni cukup kita oleskan secara perlahan sedikit minyak kelapa pada gigi kuning kita. Cara ini sebaiknya dilakukan setelah anda menggosok gigi. Selanjutnya diamkan minyak kelapa tersebut menempel pada gigi selama 20 menit. Setelah itu berkumurlah hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya kita lakukan secara rutin dan telaten.

Nah, itulah 2 cara ampuh rontokan gigi guning dan napas bau. Apakah anda tertarik mencobanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

baground hari natal dan tahun baru

gambar ini cocok buat bagraund untuk laptop atau bisa di buwat untuk mengedit foto, cocok buat yang lgi tahun baru dan hari natal, cocok ...